Sabtu, 10 Mei 2008

ripiu buku: boy meet girl -> Joshua Harris

setelah agak jenuh belajar... diriku mo refreshing dulu... ya ngeripiu buku boy meet girl..

buku ini merupakan sekuel dari "i kissed dating goodbye". baru baca 2 bab si....

so far.... isinya bagus banget... bner2 bikin gw mikir ttg pre-marital relationship yang pernah gw jalanin.. banyak hal yang gw kira bner malah ternyata salah... thx 4 remind me, joshua harris...

segala sesuatu indah pada waktuNya.. bukan waktu yang pas menurut gw... klo blom siap merit, jgn pikirin pacaran... teguran keras bagi gw... secara gw br ngalamin hal yang bner2 nggak enak soal ini.. akhirnya sekarang gw memutuskan utk jomblo dulu.. bukan karena nggak laku... tapi gw ngerasa sekarang masi tlalu cepat.. gw nggak mau mengecewakan pasangan gw dengan ketidaksiapan gw...

to be continue....

Tidak ada komentar: